Friday, September 23, 2016

Isekai wa Smartphone to Tomoni Chapter 05 Bahasa Indonesia

Arc 01: Dihidupkan Kembali ke Dunia yang Berbeda

Chapter 05 : Si Kembar dan Berakhirnya Hari Ini.



Ketika aku memasuki gang belakang, aku berjalan melalui jalan sempit yang kecil. Ada empat pria dan perempuan yang sedang berselisih di ujung jalan itu.

Di satu sisi ada dua orang laki-laki, yang dihadapi mereka adalah dua orang gadis. Muka mereka terlihat jelek, sedangkan kedua gadis itu terlihat cukup manis.

Sepertinya kedua lelaki itu usianya sama sepertiku? Aku ingin tahu, berapa usia mereka. Meski begitu, kedua gadis itu terlihat sangat mirip... atau harus kukatakan benar-benar mirip. Apakah mereka kembar? Meskipun ekpresi mereka berbeda, potongan rambut panjang dan pendek, dan mereka berdua memiliki warna rambut perak yang sama.

Meskipun keduanya memiliki pakaian bagian atas yang mirip dengan blazer yang dihiasi dengan warna hitam dan blus putih, tapi untuk bagian bawah, gadis dengan rambut panjang mengenakan culottes dengan kaos kaki sampai lutut, sedangkan gadis dengan rambut pendek memakai stocking pada bagian dalam roknya.

            “Ini tidak seperti yang kau janjikan! Bukankah harganya sekeping koin emas!”

Gadis berambut pendek meninggikan suaranya kepada laki-laki itu. Pria yang ada berhadapannya melihatnya dengan menyeringai dan tersenyum, terlihat seperti merendahkan mereka. Salah satu dari lelaki itu memiliki sebuah tanduk yang terlihat seperti tanduk rusa, yang terbuat dari kaca yang bersinar dan berkilauan .

 “Apa yang kau katakan? Aku jelas bilang, aku akan membeli kristal tanduki ini untuk sekeping koin emas. Tapi, aku meminta barang yang tidak rusak. Coba lihat, ada bagian yang rusak di sini, kan? Jadi harganya Cuma segitu. Ini, ambilah koin perak ini!”

Koin perak itu jatuh menggelinding ke kaki gadis itu dengan suara *cling*.

            “Padahal hanya sebuah goresan kecil, tapi kau tidak ingin membayarnya. Dari awal kau... !”





Gadis berambut panjang menatap tajam pria itu dengan tampilan yang terlihat frustasi, sementara gadis berambut pendek yang bersembunyi di belakangnya menggigit bibirnya dengan penuh penyesalan.

            “... Cukup! Kami tidak membutuhkan uangnya lagi. Aku akan mengambil kemballi tanduknya.”

Gadis berambut panjang mulai bertindak dan bergerak maju. Mengepalkan kedua tangan yang dilengkapi dengan gauntlet yang serasi.

“Maaf, kau tidak boleh melakukannya. Ini sudah menjadi milik kami. Kami tidak berniat untuk menyerahkannya kem—”

“Maaf mengganggu ketika kalian sibuk. Bisa aku minta waktu sebentar?”

Aku tiba-tiba berbicara dan semua orang yang berada di sini langsung mengubah pandangannya padaku. Gadis itu menatapku dengan tatapan kosong, mata dari pria itu langsung bergerak ke arahku dan segera berubah menjadi serius.

“Haahhh? Siapa kau brengsek? Apa kau memiliki urusan dengan kami?”

“Ah, tidak, aku memiliki urusan dengan gadis yang berada di sana.”

“Eh, aku?”

Aku mengabaikan orang-orang yang menatapku. Dan aku kemudian berbicara pada gadis yang berambut panjang itu.

“Apakah kau mau menjual tanduk itu padaku untuk sekeping koin emas?”

Untuk beberapa saat, gadis itu masih bingung setelah mendengar apa yang aku katakan. Tak lama kemudian, dia sepertinya memahami tawaranku dan menjawab dengan tersenyum.

 

“Aku akan mengaturnya!”

            “Oi brengsek, apa yang kau katakan! Ini sudah menjadi mi—”

Ketika pria itu mengangkat tanduk kristal di atas kepalnya, tanduk itu mengeluarkan suara yang begitu keras, hancur berkeping-keping dan tersebar dimana-mana. Batu yang aku lemparkan dengan hebat mengenai sasaran. .

            “Wa...!? Brengsek, apa yang kau lakukan?!”

            “Karena itu sudah menjadi milikku, aku bisa melakukannya sesukaku. Ah, dan juga aku sudah membayarnya.

            “Dasar bajingan kau!”

Salah seorang dari pria itu mengeluarkan pisau dari sakunya dan langsung menerjang ke arahku. Saat melihat pergerakannya itu, aku langsung menghindari serangannya. Untuk beberapa alasan, aku yakin bahwa aku bisa menghindari serangan itu dari awal. Pergerakan lawan dan jalur serangan pisau itu, aku bisa melihatnya.

Apakah ini berkat kemampuan penguatan fisik yang diberikan oleh Kami-sama padaku? Aku membungkukkan bagian bawah tubuhku dan menendang kaki pria itu. Tanpa menahan diri, aku kemudian langsung meninju badan pria itu.

            “Uugghhh...!”

Pria itu berbaring di tanah dan jatuh pingsan.

Ketika aku berbalik, pria yang satunya lagi sedang bertarung dengan gadis berambut panjang. Pria itu mengayunkan kapaknya, tapi ayunan yang lemah itu dapat ditahan dengan gauntlet gadis berambut panjang itu. Akhirnya, gadis berambut panjang memberikan pukulan kilat lurus yang cepat ke arah wajah pria itu. Mata pria itu berubah menjadi putih dan dia jatuh ke tanah.

Jika kita dengan cepat memutuskan untuk bertarung, mungkin tanduk kristal itu tidak akan hancur... Aku pikir, aku tidak harus bertarung jika aku menyelesaikan masalahnya, tapi aku ingin sedikit terlihat keren di depan seorang gadis, tapi aku merasa seperti orang yang bodoh dan menyesalinya, tapi mau bagaimana lagi, jadi aku mengambil sekeping koin emas dari dompetku dan memberikannya kepada gadis berambut panjang itu.

            “Ini ambil, satu koin emas.”

            “Apakah tidak apa-apa? Meskipun kau telah menolong kami.”

            “Tidak apa-apa, lagi pula itu hancur karena salahku. Jadi, ambilah itu.”

            “Kalau begitu... aku akan menerimanya.”

Setelah berkata seperti itu, gadis berambut panjang menerima koin emas dengan gantulet yang dia pakai.

            “Terima kasih ataas bantuannya. Aku Elsie Shilueska dan ini adik kembarku Lindsey Shilueska.”

            “... Terima kasih banyak.”

Gadis berambut pendek yang berada di belakang perempuan berambut panjang menundukkan kepalanya sambil sedikit tersenyum.

Jadi, mereka ternyata kembar. Gadis berambut panjang adalah Elsie dan gadis berambut pendek adalah Lindsey. Oke, aku ingat. Tapi, aku tidak bisa tahu hanya dari rambut dan pakaiannya saja.

            “Aku Mochizuki Touya. Oh dan Touya adalah nama pertamaku.”

            “Hmmm, jadi nama dan nama keluarga di balik. Apakah kau dari Ishen?”

            “Ah... ya, seperti itulah.”

Aku menjawab dengan cara yang sama seperti saat dengan Mika-san yang dari penginapan. Oh, apakah negara ini bernama Ishen? Aku benar-benar penasaran.

            “Jadi Touya, apakah kau baru datang ke kota ini juga?

Sambil meminum jus buah, Elsie tiba-tiba bertanya. Datang ke kota ini, atau lebih tepatnya ke dunia ini. Itu mungkin akan menjadi jawaban yang tepat.

Setelah itu, kami kembali ke penginapan [Silver Moon]. Karena mereka sedang mencari penginapan, aku membawa mereka bersama denganku. Melihatku membawa lebih banyak tamu, Mika-san sangat senang. Dia orang yang mudah dipahami.

Setelah itu, kami bertiga memutuskan untuk makan malam. Kami memakan makanan yang dibuat oleh Mika-san sambil berbicara tentang berbagai hal. Setelah makan, aku meminum teh-ku.

“Kami juga datang ke sini, karena permintaan para pria itu untuk menjual tanduk kristal. Kami harus menderita karenanya. Meskipun aku pikir ada sesuatu yang mencurigakan.”

            “... Itulah sebabnya aku keberatan dan berkata mari kita berhenti... Onee-chan, karena kau tidak mendengarkanku sih...”

Lindsey sang adik menatap ke arah Elsie sang kakak dengan sebuah kecaman. Jadi, ini adalah di mana sang adik yang setia mengikuti kakaknya yang ceroboh. Elsie, dia adalah orang yang tak kenal takut, sedangkan Lindsey adalah orang yang pemalu ketika berhadapan dengan orang asing.

            “Kenapa kau mengambil permintaan dari kedua pria itu?”

Aku akan mencoba untuk mendengarkan apa yang mereka pikirkan tentang masalah ini. Berpikir untuk berbisnis dengan kedua pria itu yang jelas-jelas mencurigakan. Itulah yang kupikirkan.

            “Aku mendengar dari orang-orang. Sebelum kami mengalahkan Crystal Dear untuk mengambil tanduknya, kami mendengar bahwa seseorang menginginkan tanduk itu, jadi aku pikir itu adalah waktu yang tepat. Tapi ternyata tidak bagus. Aku pikir begitu, kau pasti akan terjebak dalam masalah, jika kau tidak menerima permintaan langsung dari guild.”

Elsie mendesah sembari melemparkan tatapanya ke bawah.

            “Onee-chan, mari kita gunakan kesempatan ini untuk mendaftar ke guild.”

            “Aku pikir itu ide yang bagus... kalau begitu, mari kita pergi mendaftar besok.”

Guild. Kalau tidak salah, itu seperti dalam game. Di mana mereka memfasilitasi pekerjaan kepada karyawan seperti di kantor-kantor kerja HELLO? Ada berbagai permintaan di mana kau akan menerima uang jika kau berhasil menyelesaikannya

            “Besok, jika kau tidak keberatan, bolehkah aku ikut? Aku juga ingin mendaftar ke guild.”

            “Itu bagus. Kalau begitu, mari kita pergi bersama-sama.”

            “Oke... besok, kita pergi bersama-sama.”

Keduanya dengan senang hati setuju. Jika aku mendaftar di guild dan menerima pekerjaan, aku bisa mendapatkan uang. Ini mungkin adalah mata pencaharian yang tetap di dunia ini.

Setelah itu, aku berpisah dengan kedua gadis itu dan kembali ke kamarku. Akhirnya hari ini berakhir. Banyak hal yang terjadi.

Datang ke dunia yang berbeda, menjual pakaianku, tinggal di sebuah penginapan, membantu seorang gadis dan bertarung.

Untuk sekarang, aku akan menulis kejadian hari ini pada memo di smartphone-ku sebagai buku harian. Saat aku memeriksa situs informasi dan membaca berbagai acara di postingan. Oh, raksaksa menang. Eh, band yang itu akan dibubarkan... sayang sekali.

Aku kemudian mematikan smartphone dan pergi ke tempat tidur. Aku akan pergi ke guild dan mendaftar besok. Aku ingin tahu tempat seperti apa itu... sambil mengatakan itu, aku kemudian tertidur. *Mendengkur*.






⟵Back         Main          Next⟶

Related Posts

Isekai wa Smartphone to Tomoni Chapter 05 Bahasa Indonesia
4/ 5
Oleh

5 komentar

May 2, 2017 at 11:48 PM delete

wait, itu listrik eksis di dunia baru?

Reply
avatar
May 3, 2017 at 1:38 AM delete

harusnya sih mematikan daya atau semacam energi gitu :v

Reply
avatar
June 12, 2017 at 6:53 AM delete

HELLO itu tempat orang Jepang nyari lowongn kerja gn :D

Reply
avatar
June 12, 2017 at 6:54 AM delete

HELLO itu tempat orang Jepang nyari lowongn kerja gn :D

Reply
avatar