Wednesday, January 25, 2017

Isekai wa Smartphone to Tomoni Chapter 66 Bahasa Indonesia


Arc 9 : Warisan Babilon

Chapter 66 : Ciuman dan Ciuman



            “Dengan kata lain, pulau yang mengapung di langit yang disebut [Babilon] dibangun lebih dari 5000 tahun yang lalu oleh penciptamu, Profesor Regina Babel. Sekarang mengapung di langit di seluruh dunia setelah menjadi tersebar?”

            “Itu benar ~ gozaimasu”

Rin bertanya kepada Shisuka untuk memastikannya. Skala yang terlalu besar dan aku tidak cukup mengerti. Semuanya yang sedang berjalan-jalan di taman berkumpul di paviliun dan mendengarkan cerita dari Shisuka.

            “Jika ada sesuatu yang mengapung di langit, seharusnya akan menyebabkan kegemparan”
Elsie menyatakan pendapat yang masuk akal.

            “Babilon tidak bisa dilihat dari luar karena mempunyai sihir penghalang. Oleh karena itu, keberadaannya tidak akan mungkin untuk diketahui dari tanah”

TL Note : tanah di sini seperti di bawah taman langit, bukan di mana saat ini mereka berdiri.

Jadi begitu. Profesor kuno yang jenius (mesum), bebas menggunakan setiap sihir kuno, dan membuat Babilon menjadi tersembunyi dengan sempurna. Satu-satunya cara untuk menemukannya, adalah dengan cara melewati formasi transfer. Namun, untuk menggunakannya kau harus memiliki semua-atribut yang sama dengan profesor.

            “Lalu, berpa banyak pulau yang mengapung seperti ini, yang ada didunia ~ degozaru?”

            “Termasuk dengan [Taman] ku, ada [Perpustakaan], [Laboratorium], [Hangar], [Tower], [Benteng], [Workshop], [Toko Alchemy], dan [Gudang], sebelumnya semuanya ada 9, tapi sekarang aku tidak tahu berapa banyak yang tersisa”

Ada sekitar 9 pulau yang mengapung di langit?! Tidak, maksudnya di seluruh dunia? Sepertinya dalam hal ukuran [Taman] adalah yang terbesar. Profesor itu benar-benar menakjubkan.... meskipun mesum.

            “Bagiku, [Perpustakaan] terlihat lebih memikat. Mungkin itu dipenuhi dengan berbagai informasi tentang peradaban kuno”

Rin yang berada didekatnya mengeluarkan senyuman yang berani, tapi aku ingin tahu tentang itu, karena itu adalah perpustakaan profesor. Tidak akan dipenuhi dengan segunung buku porno, ‘kan? Terlalu mencurigakan. Juga tentang [Workshop] dan yang lainnya... Itu akan sangat gawat jika itu juga dipenuhi dengan berbagai barang mesum.

            “.... Bagaimana caranya untuk menghubungi pulau-pulau terapung yang lainnya?”

Lindsey dengan malu-malu bertanya kepada Shisuka. Dia masih takut terhadap orang asing.... Yah, meskipun pihak lain juga bukan [Manusia].

Tentu saja, jika ada orang yang mirip dengan Shisuka yang masing-masing dari orang tersebut bertugas sebagai pengendali terminal, seharusnya mereka bisa berkomunikasi dengan cepat.

            “Sayangnya, link dengan saudara yang lainnya saat ini terputus. Karena level penghalang diatur terlalu tinggi, maka sihir komunikasi tidak diperbolehkan. Tapi dengan izin dari Master, maka itu dapat diturunkan”

            “Link.....? Selain itu, Master?”

Yumina memeringkan kepalanya dan bertanya pada Shisuka. Apakah dia tidak mengerti link dan kata-kata yang lain? Sementara jika itu kata benda seperti [Kaca] dan [Pisau], kata-kata bahasa inggrs dapat dipahami sampai batas tertentu melalui penggunaan sehari-hari dalam percakapan. Apakah istilah teknis seperti itu tidak umum di dunia ini?

            “Link merupakan [Link, hubungan]. Master berarti [Suami tercinta]”

            “Jangan mengajarkan mereka fakta-fakta yang tidak benar. Master itu [Master] atau [Boss], ‘kan?”

Orang ini, dia mengartikan [Master] = [Suami tercinta], membuat penjelasan yang mudah. Meskipun menjadi anak-robot (tidak terlalu benar begitu), dia terlalu banyak bercanda. Ini juga adalah kesalahan Profesor Regina Babel.

Itu mengingatkanku, Regina adalah seorang wanita, ‘kan? Jenis orang yang kau benar-benar tidak ingin berkenalan dengannya, sungguh......

            “..... Apa yang kau maksud dengan Master?”

Lindsey menyipitkan alisnya dan menuntut sebuah penjelasan. Tunggu, mengapa aku menjadi dikecam begini?

            “Setelah Pantsu-ku dilihat oleh Touya-sama, aku telah memutuskan untuk mengabdikan seluruh tubuh dan hatiku kepadanya. Oleh karena itu, ia akan menjadi master-ku, Goushujin-sama ku”

            “Wooo!! Penjelasan ini belum cukup!!”

Dengan sekejap, suasana menjadi terasa membeku. Dengan pengecualian dari Rin dan Kohaku, Sango dan Kuruyou, mata setiap orang berpaling padaku, tapi aku tidak bisa merasakan kehangatan di dalamnya.

Dengan santainya, Lindsey berdiri di depanku yang sedang duduk di kursi, dan memandang ke bawah dengan menyilangkan lengannya. Matanya benar-benar tidak memancarkan kilauan sedikitpun. Eh, siapa dia, siapa orang ini? Dimana Lindsey yang pendiam, dan selalu patuh?

TL Note : Yandere #2 :v

            “..... Touya-san”

            “Ha, Hai?”

            “Seiza!”

Lindsey-sama telah menjadi marah. Karena dia biasanya tenang, intensitasnya saat ini membuat sulit untuk menentang dia lebih dari yang lainnya. Aku memutuskan untuk mematuhinya dan duduk di bawah.

            “..... Meskipun sebelumnya kau sudah melihat kami, kau melakukannya lagi. Apakah kau benar-benar menyukai pantsu segitu banyakanya?”

            “Tidak, yang sebelumnya itu hanyalah kecelakaan, itu benar-benar terlihat dengan jelas, atau lebih tepatnya......”

            “.... Dan kali ini memang disengaja, ‘kan?”

Tidak, tidak, itu tidak benar-benar disengaja, tidak ada cara untuk mencegahnya, aku rasa. Itu dipertunjukkan. Eh, apakah ini memang salahku?

            “Ada apa, apakah kau masih belum puas kemarin dengan melihat baju renang kami? Kau melihatnya dengan jelas, bukan?”

            “Tidak, itu.....”

            “Aku juga mencoba yang terbaik dan mengenakan bikini yang sesuai dengan Onee-chan, tapi itu tidak bagus? Seperti yang aku pikirkan, pakaian renang dan pakaian dalam itu berbeda, bukankah begitu?”

Hei, itu menakutkan! Lindsey-san berbalik ke arah lain dan mulai mengomel!? 3 orang yang lainnya juga menarik diri kembali.

            “Jika seperti itu, haruskah aku juga menunjukkan pantsu-ku?”

            “Maaf, untuk sementara bisakah kau diam saja”

Rin tersenyum jahat dengan tersenyum lebar. Dia sepenuhnya menikmati situasi ini. Tapi, mengapa aku harus dihukum seperti ini?

            “Kau membuat wajah yang mengatakan bahwa kau tidak mengerti mengapa dia marah”

Aku terkejut dengan kata-kata Rin yang seakan-akan bisa membaca pikiranku. Apakah kau seorang Esper! Atau apakah itu sihir non-atirbut!? Tolong berikan itu padaku!!

            “Mari kita hentikan sampai di situ. Jika kau menyalahkan dia lebih dari itu, kalian juga harus memastikan secara jelas sudut pandang kalian dengan dia. Setidaknya kalian harus berdiri sebanding dengan puteri, ‘kan?”

            “..... Ya”

Lindsey sedikt mengangguk dan menarik diri pada kata-kata Rin. ?Apa artinya itu? Elsie yang tersenyum pahit menepuk tangan pada bahu Lindsey. Aku tidak begitu mengerti, tapi sepertinya aku telah diselematkan.

“Untuk menurunkan level penghalang yang menghalangi komunikasi, printah Touya, yang merupakan master, diperlukan. Namun, Touya hanyalah master dari [Taman Langit]. Kecuali sisi lain juga menurunkan level penghalang mereka dan mengirimkan sesuatu kembali, mereka tidak dapat ditemukan.”

            “Itu seperti yang dijelaskan”

Dengan tujuan untuk kembali ke pembahasan sebelumnya, Shisuka menanggapi kata-kata Rin. aku mencoba untuk mencari [Babilon] pada aplikasi peta smartphone, tapi tidak ada pin yang muncul. Bahkan [Taman] di mana kita sekarang berada juga tidak memiliki pin yang muncul. Aku berpikir bahwa [Search] juga terhalang.

            “Mengapung untuk waktu yang lama, apakah kau tidak menemukan yang lainnya?”

            “Itu terjadi dua kali. 2028 tahun yang lalu dan 985 tahun yang lalu. Pertemuan pertama dalah dengan [Perpustakaan], yang kedua dengan [Gudang] “

Sepertinya sesuai dengan Shisuka katakan, beberapa pertemuan telah terjadi. Meski begitu, karena itu adalah seribu tahun..... Bukan berarti kita bermaksud untuk menunggu pertemuan yang sangat lama seperti itu.

            “Pada akhirnya, untuk menemukan [Babilon] yang lain, kita tidak punya pilihan selain untuk mencari setiap formasi tranfer”

Rin bergumam sambil mendesah. Apakah kau masih ingin mencarinya? Meskipun aku tidak benar-benar tertarik.

            “Ngomong-ngomong, apakah kau tahu di mana formasi tranfer yang lainnya?”

            “Aku tidak tahu. Sejak awal, aku mungkin tidak tahu dari tempat apa master dan yang lainnya datang ke sini. Dan juga, di mana formasi tranfer [Taman] ini”

            “Di sebelah selatan Ishen, di laut”

            “Ishen? Itu adalah nama dari negeri yang aku tidak ingat”

Aah, benar juga. Apakah 5000 tahun yang lalu Ishen masih belum didirkan? Pokoknya, sepertinya Shisuka tidak tahu di mana formasi transfer untuk pulau-pulau yang lainnya. Jika begitu, maka bukankah itu akan sulit untuk mencarinya?

Kali ini ada di laut, tapi itu akan menjadi luar biasa jika yang lainnya juga tetap aman selama 5000 tahun.... Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa bagian dari reruntuhan masih ada.

            “Untuk memulainya, mengapa reruntuhan tersebar seperti ini ~ degozaru.... Jika itu tersebar di seluruh dunia, mengumpulkannya di satu tempat bukankah akan hampir mustahil....”

            “Aku tidak tahu mengapa master membagi [Babilon]. Aku tidak mendengar apa-apa tentang ini”

Pasti ada beberapa alasan untuk membaginya, aku rasa. Aku tidak berpiikir itu hanyalah sebuah gangguan. Meskipun begitu, kepercayaan profesor terus jatuh, seenaknya memperlakukan orang yang meninggal sebagai orang aneh yang bahkan belum pernah bertemu, bukankah itu tidak sopan.

            “Lalu Touya. Apa yang akan kau lakukan dengan anak ini?”

            “Meski kau bertanya kepadaku apa yang harus dilakukan......”

Dipanggil oleh Elsie, aku menjadi khawatir. Dia berada di tempat ini sendirian selama lebih dari 5000 tahun. Meskipun aku merasa kasihan kepadanya, tapi......

            “Shisuka, apa yang ingin kau lakukan?”

            “Aku pikir aku ingin bersama dengan master. Dari pagi sampai malam. Dari kamar mandi ke tempat tidur.”

Kecemasan yang mengejutkan muncul. Melupakan tentang hal itu seolah-olah tidak terjadi bukanlah keptusuan yang tepat. Entah bagaimana, Lindsey-san mulai mengomel lagi.

            “Tunggu.... bukankah meninggalkan [Taman Langit] itu akan menjadi masalah? Jika terjadi sesuatu dengan tidak adanya yang mengatur akan menjadi masalah, aku pikir”

            “Jangan khawatir tentang itu. Jika terjadi sesuatu dengan [Taman Langit], aku akan segera mengetahuinya. Aku mempunyai kemampuan untuk mentransfer ke [Taman]. Selama membuat pengelolaan [Taman] menjadi otomatis itu sudah cukup, tidak akan ada masalah”

Ah, jadi seperti itu..... Aku sudah tidak punya pilihan lain selain untuk mengurusnya.

            “Mengenai [Taman Langit], aku ingin master menyelesaikan registrasinya. Aku sudah memiliki master, tapi [Taman] ini harus menjadi milik master secara tepat”

            “Registrasi? Apa yang akan kau lakukan?”

            “Permisi sebentar.....”

Berkata begitu, Shisuka datang kedekatku yang sedang duduk di kursi. Dan kemudian, menarik wajahku dengan kedua tangannya, dan dia membuat bibir kami menyentuh satu sama lain seolah-olah itu bukanlah masalah yang sepele.

            “Fumu!!???”

            “””” Aaaaaaa—————!!!!!””””

Sebuah teriakan kuartet tedengar. Tapi tanpa memperhatikan itu, dengan senyuman, lidah Shisuka ini menembus bibirku. Hei, hei, hei, hei! Apa yang telah merasukinya!? Jelaskan padaku! Tidak lama setelah bibirku terpisah, aku menyadari bahwa aku telah berciuman.

            “Fu, Fua!?”

Suara yang bodoh keluar. Meskipun itu tidak bisa membantu, itu adalah pertama kalinya bagiku!

            “Registrasi telah selesai. Mengingat gen master telah selesai. Mulai sekarang kepemilikan [Taman Langit] telah ditransfer  ke master-ku Mochizuki Touya”

            “Tunggu sebentar, apa yang kau lakukan!!”

Yumina mendekati Shisuka. Mengangkat tangan kecilnya di atas kepalanya, dia mengungkapkan kemarahannya dengan seluruh tubuhnya.

            “Tiba-tiba, kau, ci-ci, menciumnya! Meskipun aku belum pernah melakukannya! Meskipun aku belum pernah melakukannya!!”

Mengapa ia mengatakannya dua kali? Aku tidak mengerti apakah dia marah atau panik dengan wajahnya yang menjadi merah. Aku pikir bahwa dia terliha agak lucu, tapi apa yang harus aku lakukan?

            “Ini karena aku pikir bahwa itu adalah cara yang paling tepat untuk mengumpulkan gen. Aku tidak bisa punya anak, tapi cara itu mungkin akan memiliki berbagai masalah”

            “Ap-, apakah kau anak-anak!?”

TL Note : Karena melakukan registrasi dengan sebuah ciuman, mungkin itu maskudnya

Wajah Yumina menjadi lebih merah. Mungkin itu hanya perasaanku saja. menghalangi pendanganku, seseorang berdiri di depan mataku. Aku melihat ke atas untuk melihat, Lindsey dengan tangan di pinggangnya dan wajahnya yang cemberut menatapku.

Ah, itu pertanda buruk. Dengan setengah hati, aku bisa memahaminya. Mengundurkan diri sendiri, aku menutup mata.

            “..... Touya-san”

            “... H-, Hai!”

            “Aku, aku menyukai Touya-san”

Eh?

Membuka mataku pada kata-kata yang tiba-tiba itu, ketika aku melihat ke atas sekali lagi, Lindsey berdiri dengan wajah yang memerah seperti dengan wajah Yumina. Dan kemudian menutup matanya seakan telah membuat keputusan, dia secara paksa menekan bibirnya sendiri kepadaku. Berbeda dari yang sebelumnya dengan Shisuka, ciuman itu terasa dipaksa seperti kurangnya pengalaman.

            “mMugu!?”

            “””AAaAAAaA————!!!”””

Teriakan dari ketiga orang itu menggema di [Taman Langit].






⟵Back         Main          Next⟶



Related Posts

Isekai wa Smartphone to Tomoni Chapter 66 Bahasa Indonesia
4/ 5
Oleh

10 komentar

January 26, 2017 at 4:10 PM delete

Ditunggu lanjutannya,
Tetap semangat

Reply
avatar
April 9, 2017 at 8:33 AM delete

Fak u touya... die die die 😠😠😠😡😡😡

Reply
avatar
July 8, 2017 at 7:48 PM delete

Gile bener bener jadi riajuu nih, ntar jangan jangan bakalan sama kayak nasib Sirius dari world teacher isekaishi kyouiku agent nih ( malah si Sirius udah ML ama heroinenya )

Reply
avatar
July 18, 2017 at 5:14 PM delete

Uwaaaaa.....! beruntung banget tuh anak

Reply
avatar